Jumat, 21 Januari 2011

info

LOVE

Cinta adalah sebuah perasaan yg diberikan oleh tuhan pada sepasang manusia untuk saling......( saling mencintai, saling memiliki, saling memenuhi, saling pengertian dll ). Cinta itu sendiri sama sekali tidak dapat dipaksakan, cinta hanya dapat brjalan apabila ke-2 belah pihak melakukan ''saling'' tersebut.....cinta tidak dapat berjalan apabila mereka mementingkan diri sendiri. Karena dalam berhubungan, pasangan kita pasti menginginkan suatu perhatian lebih dan itu hanya bisa di dapat dari pengertian pasangannya.

Cinta adalah memberikan kasih sayang bukannya rantai. cinta jg tdk bisa dipaksakan dan datangnya pun kadang secara tidak sengaja. Cinta indah namun kepedihan yg ditinggalkannya kadang berlangsung lebih lama dari cinta itu sendiri. batas cinta dan benci jg amat tipis tapi dgn cinta dunia yg kita jalani serasa lebih ringan.
Cinta itu perasaan seseorang terhadap lawan jenisnya karena ketertarikan terhadap sesuatu yang dimiliki oleh lawan jenisnya ( misalnya sifat, wajah dll ). Namun diperlukan pengertian dan saling memahami untuk dapat melanjutkan hubungan, haruslah menutupi kekurangan dan mau menerima pasangannya apa adanya, tanpa pemaksaan oleh salah satu pihak. Berbagi suka bersama dan berbagi kesedihan bersama.

Cinta itu adalah sesuatu yg murni, putih, tulus, dan suci yg timbul apa adanya paksaan atau tanpa adanya sesuatu yg dibuat-buat, Menurut saya pribadi cinta itu dapat membuat orang itu dapat termotivasi untuk melakukan perubahan yg lebih baik dari pada sebelum ia mengenal cinta itu. Cinta itu sesuatu yg suci dan janganlah kita menodai cinta yg suci itu dgn ke-egoisan kita yg hanya menginginkan enaknya buat kita dan ndak enaknya buat kamu. TIPS; untuk mengawetkan cinta di butuhkan  PENGERTIAN !!!

Cinta adalah perasaan yg hangat yg mampu membuat kita menyadari betapa berharganya untuk kita lindungi. Cinta tidaklah sebatas kata-kata saja, karena cinta jauh lebih berharga dari pada harta karun termahal di dunia manapun. Saat seseorang memegang tangan mu dan bilang' ''Aku cina kamu.... '' pasti menjadi perasaanhangat yg istimewa ! Karena itu, saat kamu sudah menemukan sesseorang yg begitu berharga buat kamu, jangan pernah lepaskan dia ! Namun adakalanya cinta begitu menyakitkan, dan satu-satunya jalan untuk menunjukan cintamu hanyalah merelakan dia pergi.

Cinta itu  adalah sebuah perasaan yg tidak seorang pun yg bisa mengetahui kapan dtgnya, bahkan sang pemilik perasaan  sekalipun.  jika kita sudah mengenal cinta, kita akan menjadi orang yg paling berbahagia didunias ini. Akan tetapi, bila cinta kita tak terbalas, kita akan merasakan bahwa kita adalah org yg paling malang dan kita akan kehilangan gaitrah hidup. Dengan cinta, kita bisa belajar untuk menghargai sesama, serta berusaha untuk melindungui orang yg kita cintai, apapun yg terjadi pada kita. Ai ga kirei'n da !

Cinta merupakan anugerah yg tak ternilai harganya dan itu diberikan kpd mahluk yg paling sempurna, manusia. cinta tidak dapat diucapkan dgn kata-kata, tdk dapat dideskripsikan dgn bahasa apapun. Cinta adalah perasaan yg universal, tak mengenal gender, usia suku, ataupun ras. tak perduli dgn cinta sesama manusia, dgn tumbuhan, binatang, roh halus, ataupun dgn sang pencipta. Lagi pula, cinta itu buta. Buta sama dgn meraba-raba. jadi.....cinta itu meraba- raba.....(^O^).....meraba-raba isi hati yg dicinta.

BY SINCE MUACHY !!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best CD Rates